Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rencana Libur Akhir Tahun Pemeran Film "Surat Cinta Untuk Starla"

Kompas.com - 28/12/2017, 15:56 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Para pemeran film Surat Cinta Untuk Starla sudah memiliki rencana menghabiskan waktu libur Tahun Baru.

Jefri Nichol mengaku akan menghabiskan waktu libur di Indonesia untuk promo film terbarunya, Surat Cinta Untuk Starla. Tahun ini memang menjadi waktu tersibuk buatnya di dunia peran. Dalam setahun ia bermain di sejumlah film.

"Libur Tahun Baru di Indonesia saja, promo libur. Kemarin sempat libur Natal 2 hari. Liburnya di rumah saja, tidur," ucap Jefri.

Hal serupa disampaikan Caitlin Halderman. Perempuan kelahiran Jakarta, 17 Juli 2000 ini mengatakan tidak punya rencana untuk liburan. Ia pun lebih memilih fokus menjalankan promo filmnya.

[Baca juga : Surat Cinta Untuk Starla Bikin Stres Jefri Nichol dan Caitlin]

 

Lain halnya dengan Ricky Cuaca. Pada libur Tahun Baru ini ia berencana liburan ke Manila bersama teman satu gengnya.

"Jadi aku punya geng jalan gitu. Kalau aku enggak ikut liburan Tahun Baru ini, takutnya enggak diajak lagi tahun depan," tuturnya.

Meski demikian, Ricky merasa tak enak dengan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Ketika ia sibuk liburan, teman-temannya malah keliling buat promo film "Surat Cinta Untuk Starla".

"Aku jadi merasa berdosa dan enggak enak gitu. Yang lain kerja aku malah jalan-jalan. Kesannya aku jahat banget ya," katanya sambil tertawa.


[Baca juga : Jefri Nichol Belajar dari Film Surat Cinta Untuk Starla]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com