Jefri Nichol Belajar dari Film "Surat Cinta Untuk Starla"

Kompas.com - 28/12/2017, 13:35 WIB
Pemeran film Surat Cinta Untuk Starla. KOMPAS.com/Reni SusantiPemeran film Surat Cinta Untuk Starla.
Penulis Reni Susanti
|
EditorBestari Kumala Dewi

BANDUNG, KOMPAS.com - Aktor Jefri Nichol belajar dari film Surat Cinta Untuk Starla. Salah satunya tentang menjaga lingkungan.

"Banyak nilai moral yang diambil dari sini. Bagaimana kita harus menjaga alam kita. Karena salah satu konflik di film ini tentang penebangan pohon," ujar Jefri kepada Kompas.com di Bandung, Kamis (28/12/2017)

Pria kelahiran Jakarta 15 Januari 1999 ini mengatakan, menjaga lingkungan adalah hal penting.

"Kita harus jaga alam kita. Kalau bukan kita siapa lagi?" tuturnya.

[Baca juga : Jefri Nichol Sempat Tak Percaya Diri Bintangi Surat Cinta untuk Starla ]

Film "Surat Cinta untuk Starla" serentak ditayangkan di bioskop Indonesia, Kamis (28/12/2017). Salah satu bentuk promo, para pemain film tersebut menggelar gala premiere di empat kota, di antaranya Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

"Gala premiere di Bandung rame karena empat studio. Kemarin tiketnya udah abis. Kita seneng banget, melebihi ekspektasi kita," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Caitlin Halderman optimistis film Surat Cinta Untuk Starla akan laku di pasaran. Sebab, film yang diangkat dari lagu Virgoun dengan judul yang sama ini telah memiliki fans maupun follower yang banyak.

"Follower-nya banyak banget. Mudah-mudahan follower itu pindah ke studio dan menonton film ini. Pokoknya film ini bagus banget. Harus ditonton," tutupnya.

[Baca juga : Surat Cinta Untuk Starla Bikin Stres Jefri Nichol dan Caitlin]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.