Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi /rif Jadi Dewa Tuak dalam Film Wiro Sableng 212

Kompas.com - 17/08/2017, 11:57 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Andi /rif terlibat dalam film Wiro Sableng 212. Dalam film itu ia akan berperan sebagai Dewa Tuak.

"Saya akan memerankan Dewa Tuak berusia 80 tahun," kata Andi dalam rangkaian konferensi pers film Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017) malam.

Pria bernama lengkap Restu Triandy mengaku tidak berpikir terlalu lama untuk menerima tawaran bermain dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko itu.

Andi terakhir kali bermain film berjudul Cahaya Kecil pada 2013 lalu. Pria berusia 43 tahun itu mengaku perlu mengasah kembali aktingnya sekaligus belajar beladiri. Beruntung, ia pernah mendalami beladiri.

[Baca juga: Ini Daftar Lengkap Pemain Film Wiro Sableng 212]

"Bela diri dulu saya juga pernah ikut dan satu komunitas sama Yayan Ruhian (pemain dan koreograger film Wiro Sableng). Tapi, sudah lama berhenti. Sekarang ngebangun lagi kemampuan yang lama dan menyenangkan," kata dia.

[Baca juga: Ini Daftar Lengkap Pemain Film Wiro Sableng 212 ]

Bagaimana pengalaman Andi ketika menjalani latihan beladiri?

"Pengalamannya, kesulitannya itu dengkul sudah enggak tahan kayak dulu. Beberapa menit take tahan dulu," kata dia lalu tertawa.

[Baca juga: Wiro Sableng 212 Libatkan Koreografer Laga Film Jackie Chan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com