Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awal Tahun 2018 Armada Siap Gelar Konser di Malaysia

Kompas.com - 31/12/2017, 23:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain akan meluncurkan single ketiga, grup musik Armada akan mengelar konser di Malaysia tahun depan.

Hal itu dikatakan Rizal sang vokalis saat dijumpai sebelum mengisi acara Gempita SCTV 2018 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

"Tahun 2018 akan keluar single ketiga, akan ada konser tunggal di Malaysia. Awal tahun, pokoknya 2018," kata Rizal.

Mai sang pemain gitar juga mengungkapkan alasan grup yang populer dengan lagu "Asal Kau Bahagia" itu menggelar konser di Malaysia.

"Karena memang dari awal karier kami sampai sekarang, belum pernah konser di sana. Dan memang permintaan di sana itu banyak sekali. Kalau di Indonesia misalnya mereka tinggal di Surabaya, mau nonton Armada tinggal ke Jakarta," ungkap Mai.

[Baca juga : Menjelang Pergantian Tahun, Rizal Armada Janji Bahagiakan Penggemar]

Hingga saat ini Mei dan kawan-kawan belum bisa memastikan apakah mereka akan berkolaborasi dengan musisi lokal atau tidak, karena semua persiapannya masih dalam perencanaan.

"Rencananya (ada kolaborasi dengan musisi lokal), semuanya masih planning, yang fokus utama kami adalah tata panggungnya, lagunya," ujar Mai.

"(Persiapan) Banyak sih, kami sudah persiapkan dari kemarin-kemarin, konsepnya seperti apa, lagu apa saja yang dibawain," sambungnya.

[Baca juga : Bagi Armada, 2017 Tahun Paling Gemilang]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com