Iis Dahlia Marah Ketika Tahu Video Putranya Berciuman Tersebar

Kompas.com - 11/01/2018, 19:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia terkejut dan marah ketika tahu bahwa putranya, Devano Danendra (15), tengah menjadi bahan perbincangan karena sebuah video ciuman.

Dalam video rekaman yang beredar di media sosial itu, Devano tampak mengecup pipi artis peran Jennifer Coppen yang nyaris mengenai bibirnya.

Reaksi kemarahan Iis itu diungkapkan langsung oleh Devano dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) sore.

"Iya pasti shock lah anaknya masuk berita. Kalau marah, pasti marah," katanya.

Namun, Devano tak diberi hukuman oleh ibu dan ayahnya. Ia hanya dinasehati agar tak mengulangi hal tersebut dan lebih menjaga sikap ke depannya.

Pasalnya, Devano sedang bersiap merintis karier di dunia hiburan Tanah Air.

Baca juga : Anak Mulai Banyak Penggemar, Iis Dahlia Beri Wejangan

"Aku dikasih tahulah kalau jadi artis harus jaga sikap. Maksudnya lain kali jangan gitu. Kalau mama sebetulnya cuma ngasih tahu doang," ujarnya.

"Karena aku sebelumnya udah ngasih tahu mama kalau misalkan dekat sama cewek, kalau ada apa minta maaf aja yah. Jadi mama cuma nasehatin aja," sambung Devano.

Devano mengakui bahwa ketika membuat video itu, ia belum berpikir panjang. Menurut Devano, video tersebut direkam sekitar dua bulan lalu dan ia tak hanya berdua saja dengan Jennifer, melainkan ramai-ramai.

"Soalnya aku itu orangnya belum mikir ke depannya gimana. Jadi pas aku udah mikir ke depannya gimana, eh videonya kesebar," ujarnya.

"(Jennifer) temen aku. Itu sebenernya lagi rame-rame dalam mobil. Udah lama lah. Tapi aku sekarang udah mulai fokus ke depan, fokus ke karier," kata Devano lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.