Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Flight 555, Meriza Febriani Sulit Menahan Tawa

Kompas.com - 16/01/2018, 11:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Meriza Ferbriani menjajal kemampuan berakting dengan bermain film komedi untuk kali pertama. Film yang disutradarai oleh Raymon Handayana itu berjudul Flight 555.

“Ini film komedi pertama saya walau sebelumnya di drama. Saya harus di dalam situasi komedi yang susah,” ujar Meriza dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Meriza berperan sebagai seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan. Tak terlalu rumit, kata Meriza, memerankan seorang pramugari.

Menurut dia, yang paling sulit dalam proses shooting adalah menahan tertawa lantaran sebagian besar pemain merupakan komedian.

“Susah itu tahan ketawa kalau lagi take. Dengar celetukan ini itu dari pemain lain pengin tertawa selama take. Jujur terhibur bermain film ini,” kata dia.

Meski demikian, menurut Meriza, film yang dibintangi artis peran Tarra Budiman san Mikha Tambayong itu bukan sekadar mengandalkan kelucuan. Ia menilai, ada makna positif dari cerita film yang disampaikan melalui setiap karakter.

“Setiap karakter di sini ingin menyampaikan sesuatu,” ujar Meriza yang selama ini kerap bermain film bergenre drama tersebut.

Baca juga : Ernest Prakasa Targetkan Setiap Tahun Satu Film Komedi

Film Flight 555 menceritakan perjalanan Putu (Tarra Budiman) dari Jakarta ke Bali dengan menumpang sebuah maskapai Komodo Airlines. Di dalam perjalanan, terjadi pembajakan oleh beberapa penumpang.

Selain Meriza, Tarra, dan Mikha, sederet pemain film lain yang terlibat antara lain, Jaja Miharja, Giselle Anastasia, Mo Sidik, dan pemain-pemain lainnya. Film tersebut akan ditayang pada 18 Januari 2018 di seluruh gedung bioskop Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com