Penampilan Swag Ayu Tuai Pujian dari Dewan Juri Indonesian Idol

Kompas.com - 23/01/2018, 08:15 WIB
Kontestan Ayu Putrisundari saat tampil di Indonesian Idol season 9 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Kontestan Ayu Putrisundari saat tampil di Indonesian Idol season 9 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan Ayu Putrisundari saat membawakan lagu "Chained to the Rhytm" milik Katy Perry sukses membuat kontestan asal Yogyakarta itu menuai pujian di babak 15 besar Indonesian Idol season 9.

Acara tersebut digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).

Menurut Bunga Citra Lestari, penampilan Ayu merupakan yang terbaik.

"Ini baru swag namanya. Aku suka segala seauatu tentang penampilan kamu. Tadi kamu pas banget. Suara, penampilan, stage act, semua keren. So far kamu penampil terbaik malam ini," ucap Bunga di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).

Sementara itu juri Armand Maulana memuji penampilan Ayu, tetapi ia juga memberi kritikan.

"Ada bad news. Dan good news. Bad news-nya dikit tadi ada tempo yang agak lari dan kamu jadi bad news buat peserta lain sebelum kamu tadi. Karena kamu benar-benar memperlihatkan stage act yang santai. Good news-nya alus pisan," kata Armand.

Vokalis grup band Gigi itu pun setuju dengan pernyataan Bunga yang mengatakan bahwa Ayu adalah penampil yang terbaik.

"Benar yang dibilang BCL. Yang paling enak sementara ini, Ayu sih," ungkap Armand lagi.

Baca juga : Maia Minta Billy Menyanyi dengan Gaya Zaman Now di Indonesian Idol



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X