Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Urus Partai di Akhir Pekan, Venna Melinda Diprotes Anak

Kompas.com - 28/01/2018, 21:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Venna Melinda (45) mengatakan bahwa anak keduanya, Athalla Naufal, kesal karena sang ibu sibuk dengan partai pada akhir pekan.

"Tadi Athalla ngambek sih, katanya Mama PHP (pemberi harapan palsu)," ujar Venna saat dijumpai di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

Venna mengatakan, ia sudah berjanji kepada anak-anaknya untuk merayakan sesuatu di Ancol pada hari Minggu.

Apalagi anak tertuanya, artis peran Verrell Bramasta dan si bungsu, Vania Athabina, juga ikut. Verrel, kata Venna, sudah memesan makanan khusus untuknya.

Namun, Venna harus membagi waktu antara keluarga dan partai. Venna pada Minggu ini sedang menjalani proses verifikasi faktual yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Beruntung, kata Venna, ada waktu senggang selama tiga jam lantaran proses verifikasi faktual tersebut ditunda. Jarak yang tidak jauh itu akan dimanfaatkan Venna untuk bertemu anaknya.

"Ini kan ada waktu tiga jam, temuin Athalla untuk penuhin keinginannya dulu. Belum lagi ada Vania, sudah mandi dari tadi, Verrell juga sudah tunggu. Insya Allah hari ini bisa disenengin semualah," ucap dia.

Baca juga : Venna Melinda Tak Bisa Intervensi Verrel Bramasta seperti Dulu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com