Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu Asah Otaknya dengan Berpolitik

Kompas.com - 28/01/2018, 21:50 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vicky Shu (30) mengungkapkan alasan terjun di dunia politik dengan menjadi kader Partai Demokrat.

Vicky mengatakan ia ingin mengasah kembali dan menerapkan kemampuan berpolitiknya. Sebab Vicky adalah mahasiswa Hubungan Internasional di Universitas Parahiyangan.

"Jadi pengin refresh. Aku masuk politik harus menggeber otaknya lagi," kata Vicky di sela verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

"Kalau aku jujur pengalaman politik dilakukan saat masih zaman kuliah ya. Waktu lulus aku langsung nyanyi. Jadi karena sudah 10 tahun lalu, aku mau mulai pemanasan lagi. Bisa merefresh lagi," sambung dia.

Vicky merasa beruntung karena suaminya, Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro, mendukung keputusannya untuk berpolitik.

"Suami support apa pun pilihan pekerjaannya. Dia cuma tanya 'udah siap?' Insya Allah. Karena sudah beberapa tahun ke belakang sudah pengin, tapi kayak nanti aja. Tahun lalu bilang, kayaknya sudah saatnya," kata Vicky.

Baca juga : Vicky Shu Tak Tinggalkan Musik meski Berpolitik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com