Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berulang Tahun, Jessica Iskandar Dapat Banyak Kado Mewah

Kompas.com - 31/01/2018, 12:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Jessica Iskandar mengaku sangat bahagia mendapatkan banyak hadiah dari para sahabatnya.

Jessica yang lahir pada 29 Januari 1988 itu genap berusia 30 tahun pada 2018.

"Iya senanglah, senang banget. Maksudnya temen-temen aku ngasih hadiahnya yang mahal-mahal. Kan aku senang bersyukur, ya senang aja gitu, terima kasih," ucap Jessica sambil tersenyum lebar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Ia pun memamerkan sejumlah kado mewah itu dalam Insta Story di akun Instagram-nya. Hadiahnya beragam, dari dompet, parfum, cincin, gelang, syal, tas hingga pulpen.

Ada yang dari Lee Jeong Hoon, Karenina Sunny, Jennifer Bachdim, Vega Darwanti, Sarwendah, dan lainnya.

Tak cuma itu, kawan-kawannya juga memberinya kejutan dengan mendatangkan sebuah band ken pesta ulang tahunnya yang digelar secara tertutup di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan.

"Nia (Ramadhania Bakrie), Bunda Ashanty, Rosma, panggilin band buat di ulang tahun aku, aku jadi terharu. Caca (Chacha Frederica) jadi MC-nya. Yang dateng nyumbang lagu, terus kami nyanyi-nyanyi bareng, ketawa bareng. Aku kan sewa satu restoran, senang banget kami ketawa, teriak-teriak, joget-joget," kata Jessica.

Di luar itu, pemain film Dealova ini sengaja merayakan ulang tahunnya secara private karena ingin suasana pesta yang intim dan istimewa.

"Aku memang biasanya kalau bikin acara ultah itu dari tahun ketahun biasa private. Kadang ada yang enggak private, kalau aku rayainnya di panti asuhan, kemarin kan emang yang privatenya. Soalnya aku mau lebih intim sama teman-teman," ujar Jessica.

"Aku juga seneng banget Bunda Ashanty sengaja majuin tiketnya. Dia harusnya pulang hari Selasa, tapi karena ulang tahun aku, Bunda majuin tiket jadi pulang Senin pagi. Meskipun delay, langsung tuh pulang ke rumah dandan, langsung ke Ritz Carlton," tambahnya seraya tersenyum.

Baca juga : Jessica Iskandar Persilakan Ayu Ting Ting Gabung Girls Squad

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com