Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musikal Petualangan Sherina Akan Kembali Digelar

Kompas.com - 03/02/2018, 16:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesuksessan Musikal Petualangan Sherina di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Timur pada September lalu membuat pertunjukan tersebut akan kembali digelar.

Produser Nurul Susantono menjelaskan, pertunjukan yang diadakan oleh Jakarta Movement of Inspiration itu akan digelar di lokasi yang sama pada 16-18 Februari 2018 mendatang, karena banyaknya permintaan dari para penonton.

"Kayaknya dari internal dan eksternal dua duanya menuntut ya, dari H plus satu show pun semua orang udah ngomonginnya, 'Ada lagi enggak', ternyata pas cek Instagram juga kayak gitu, banyak orang yang mau nonton lagi," kata Nurul saat ditemui Kompas.com di Rossi Music, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

"Sayang banget kalau kami masih semangat demand-nya ada, kenapa enggak kami realisasikan," sambungnya.

Baca juga : Abby Galabby Napak Tilas di Drama Musikal Petualangan Sherina

Pasalnya pada pertunjukan yang terdahulu, banyak penonton yang kehabisan tiket karena tidak menyangka bahwa 7.200 tiket Musikal Petualangan Sherina akan ludes terjual dalam waktu singkat.

"Jangan kayak orang-orang yang baru nongol di hari H terus kehabisan sedih, banyak yang berasumsi enggak bakal sold out yang di IG pas datang ya beneran sold out, ada 7.200 tiket terjual, " ucapnya.

"Itu yang kadang kami berat kan karena kami mau semua orang bisa nonton, kami juga pengin karya kami ditonton sebanyak banyaknya orang tapi ya keterbatasan kursi itu nyata. Kami juga sedih," sambung Nurul.

Nurul menuturkan, pertunjukan yang menghimpun 300 pemain itu mendapat dukungan penuh dari sutradara dan produser film Petualangan Sherina, Riri Riri Riza dan Mira Lesmana.

"Kami sebagai organisasi yang bergerak di performing arts ngerasa itu ide yang benar-benar tidak bisa kami lewatkan. Dan kebetulan Mbak Mira dan Mas Riri juga menyambut baik ide tersebut. Kami enggak pernah lebih excited sih," tutur Nurul.

Baca juga : Dimas Danang: Drama Musikal Petualangan Sherina Picu Imajinasi Anak

Untuk pemesanan tiket masih tersedia

Kelas Alpha Rp 599.000 dan Bravo Rp 549.000 melalui www.movintix.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com