Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Pemain "Musikal Petualangan Sherina"

Kompas.com - 03/02/2018, 16:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Musikal Petualangan Sherina, Nurul Susantono mengatakan, ada beberapa perubahan pemain dalam pertunjukan yang akan kembali digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 16-18 Februari 2018 itu.

Hal itu ia katakan saat ditemui Kompas.com di tengah para pemain yang sedang berlatih di Rossi Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

"Pemain sendiri hanya ada beberapa yang berubah karena ada beberapa yang benar-benar jadwalnya ya, tapi itu sedikit sih dan menurut aku, tim yang sekarang lebih matang lagi," kata Nurul.

Salah satunya adalah perubahan pemain dalam tokoh Sadam, yang dalam filmnya diperankan oleh aktor Derby Romero.

"Sadam kami juga baru untuk salah satu tim dan menurut aku sih ini Sadamnya lebih mirip ya, dan lebih mengingatkan lagi pada Derby (Derby Romero) kecil," sambungnya.

Baca juga : Musikal Petualangan Sherina Akan Kembali Digelar

Para pemain yang terlibat merupakan mereka yang disaring dari 2.618 peserta audisi di Instagram.

Pemeran tokoh Sherina dan Sadam pun dibagi menjadi dua kelompok, yakni Caecilia Laura dan Farell Irham dari tim Canopus, serta Maisha Kanna dan Sadam M Fadlan Ridzal dari tim Capela.

Tak hanya itu, Musikal Petualangan Sherina juga turut menggandeng pasangan artis Abby Galabby yang berleran sebagai Zus Natasha dan Dimas Danang sebagai penculik atau Pak Raden.

Derby Romero juga turut andil dengan menjadi mentor bagi para pemain Musikal Petualngan Sherina, bersama aktris Chelsea Islan.

Baca juga : Abby Galabby Napak Tilas di Drama Musikal Petualangan Sherina

"Kalau Bang Derby sih kemarin dia orangnya baik dan support banget ya jadi dia kemarin tuh sempet one on one sama (pemeran) Sadamnya," kata Nurul.

"Dia kasih masukan, ini inputnya dulu waktu jadi Sadam tuh dia sharing. Ya sebagai mentor sih perannya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com