Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Kedua Asri Welas Menanti Operasi Ketiga

Kompas.com - 06/02/2018, 10:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putra kedua artis peran Asri Welas, Rayyan Gibran Ridharaharja atau Ibran, akan menjalani operasi ketiga untuk mengobati matanya yang mengalami katarak sejak lahir.

"Ada operasi lanjutan, namanya pasang lensa. Tapi nanti," kata Asri saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Lensa mata Ibran yang menyebabkan katarak akan diganti dengan lensa yang baru agar penglihatannya jelas dan jernih. Saat ini, putra Asri bisa melihat objek dengan kacamata berukuran plus 16.

"Lensanya nanti dipasang untuk pengganti kacamata," ujar pemain film Cek Toko Sebelah ini.

Namun, menurut Asri, operasi tanam lensa tersebut belum akan dilakukan dalam waktu dekat karena harus menunggu putranya cukup umur.

"Nanti setelah Ibran sudah bisa ngomong, sudah bisa ditanya penglihatannya bagus apa enggak. Tanam lensa itu bisa dilakukan kalau memang anaknya sudah bisa diajak komunikasi," kata Asri.

Baca juga : Asri Welas Harus ke Jerman untuk Cari Jawaban soal Mata Anaknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com