Suhu Udara Dingin Jadi Tantangan bagi Marcell Siahaan - Kompas.com

Suhu Udara Dingin Jadi Tantangan bagi Marcell Siahaan

Kompas.com - 23/11/2017, 12:43 WIB
Marcell Siahaan hadir dalam acara rilis film The Publicist di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Marcell Siahaan hadir dalam acara rilis film The Publicist di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Marcell Siahaan (40) mengungkapkan kesulitannya menjalani shooting film Wiro Sableng 212. Dalam film yang belum dirilis itu ia berperan sebagai Raden Ranaweleng.

Marcell mengatakan bahwa suhu udara dingin menjadi tantangan baginya selama shooting di sebuah tempat di Bandung, Jawa Barat.

"Ada di Bandung. Menarik, karena dalam kondisi suhu yang lumayan rendah, dingin, dari pukul lima sore sampai lima pagi selama enam hari, itu lumayan menantang buat saya," ujar Marcell dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Baca juga: Lestarikan Hutan, Para Pemain Film Wiro Sableng Tanam 212 Bibit Pohon

Belum lagi, kata Marcell, ia mesti menjaga kondisi fisiknya karena harus beradegan-adegan laga.

Sebelum itu, Marcell Siahaan juga sudah menjalani reading dan latihan koreografi silat berbulan-bulan bersama pesilat sekaligus artis peran Yayan Ruhian.

Baca juga: Wiro Sableng 212 Adaptasi Jurus Pamungkas Tiga Perguruan Silat

Terkait perannya, Marcell Siahaan juga berlatih beladiri dari tiga perguruan tinggi, yakni Ciung Wanara, Panglipur, dan Tenaga Dasar.

"Materi beladirinya adalah silat tradisional. Senang aja mendapatkan sesuatu yang baru ya, karena berlatih silat itu bukan sekadar berlatih gerak-gerakan, tapi juga seperti bertukar spirit," ucapnya.


EditorAti Kamil

Close Ads X