Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diidolakan Rich Brian, Begini Reaksi Joe Taslim

Kompas.com - 12/02/2018, 07:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Joe Taslim memberi tanggapan singkat mengenai pernyataan artis musik hip hop Rich Brian (sebelumnya Rich Chigga) yang mengaku mengidolakannya.

"I love Rich Brian," tulis pemain film The Raid itu dalam fitur Insta Story di akun Instagram-nya, @joe_taslim, seperti dikutip Kompas.com, Senin (12/2/2018).

Joe juga memajang screenshoot sebuah artikel dari Los Angeles Times yang memuat perkataan Brian tentang dirinya.

Dalam artikel itu, Brian yang namanya tengah melejit di Amerika Serikat menyebut bahwa tak menyangka bisa melihat aktor Indonesia di perfilman Hollywood. Joe pun berterima kasih kepada sebuah akun karena memberitahunya tentang artikel itu.

"Thanks for sharing this," tulis Joe yang saat ini sedang melakukan shooting film seri televisi, Warrior, produksi AS.

Sebelumnya, Brian mengaku menggemari Joe sampai-sampai ia ingin menjadi Joe Taslim kedua.

Hal itu Brian katakan dalam wawancara dengan Vulture saat ditanya mengenai apa yang mungkin ia lakukan lima tahun mendatang, seperti dikutip Kompas.com, Senin (5/2/2018).

"Saya merasa akting adalah apa yang sebenarnya ingin saya lakukan. (Dalam sebuah film Amerika?) untuk menjadi seperti Joe Taslim kedua," kata Brian sambil tertawa.

Baca juga : Rich Brian Terinspirasi Joe Taslim

Pemuda kelahiran 2 September 1999 ini mengatakan, takjub hingga termotivasi akan pencapaian Joe dalam karier aktingnya. Dari film The Raid hingga menembus Hollywood.

"Pria ini, Joe Taslim, dia adalah salah satu aktor. Setelah film itu (The Raid) keluar, dia mendapat peran di Fast & Furious 6. Itu bahkan bukan peran yang besar, dia salah satu dari penjahatnya," kata Brian.

Baca juga : Menetap di AS, Rich Brian Rutin Dapat Wejangan dari Orangtuanya

"Meski begitu, sebagai anak kecil, aku melihatnya ya ampun. Itulah pertama kalinya orang Indonesia masuk ke Hollywood. Saya yang 'ini gila', saya sangat cemburu dan sangat termotivasi dan begitu terdorong pada saat bersamaan," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com