Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Bus Trailer Joe Taslim di Lokasi Film Warrior

Kompas.com - 12/02/2018, 07:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Joe Taslim kembali menjalani shooting untuk episode kedua film seri televisi produksi Amerika Serikat, Warrior.

Akhir tahun lalu, Joe telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk pilot episode film seri tersebut.

Lewat sebuah video singkat dalam akun Line-nya, Joe mengajak untuk tur singkat melihat-lihat isi dari bus trailer di lokasi shooting Warrior di Cape Town, Afrika Selatan.

"Back to the set of Warrior at Cape Town. Check out the trailer," ujar Joe lalu masuk ke dalam trailer-nya, seperti dikutip Kompas.com, Senin (12/2/2018).

Bus trailer itu bertuliskan Li Yong, karakter yang Joe perankan dalam Warrior. Di ruangan pertama langsung terlihat dapur dan sebuah sofa cokelat, serta sebuah lemari.

Joe menyapa sejenak seseorang yang sibuk mengatur sesuatu di meja dapur. Kemudian, pemain film The Raid ini membuka sebuah pintu yang mengarah ke kamar mandi. Selain itu, tak ada lagi ruangan lain.

Baca juga : Kesulitan Terberat Joe Taslim Bermain dalam Seri Televisi Warrior

"Ready to kick ass," kata Joe yang mengenakan t-shirt putih dan topi sembari tersenyum kecil.

Sebagai informasi, Joe berperan sebagai Li Yong, seorang Letnan Tong dan master kung fu. Seri televisi ini arahan sutradara Justin Lin ini mengambil latar belakang Perang Tong yang brutal di Chinatown, San Francisco, AS, pada akhir 1800-an.

Naskah seri 10 episode yang ditulis oleh Jonathan Tropper itu terinspirasi dari materi asli yang ditulis oleh Bruce Lee.

Baca juga : Joe Taslim Bangga Jadi Bagian dari Buah Pemikiran Bruce Lee

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com