Honor Manggung Disebut Capai Rp 300 Juta, Ini Reaksi Lesti D'Academy - Kompas.com

Honor Manggung Disebut Capai Rp 300 Juta, Ini Reaksi Lesti D'Academy

Kompas.com - 13/02/2018, 11:35 WIB
Lesti DAcademy diabadikan di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Lesti DAcademy diabadikan di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Lesti "D'Academy" (18) menanggapai kabar yang menyebutnya mendapat bayaran Rp 300 juta untuk sekali tampil dalam resepsi pernikahan putra pengusaha batu bara dari Kalimantan, Muhammad Hatta.

Beberapa hari lalu beredar foto yang berisi daftar honor para penyanyi yang menjadi penampil dalam pesta pernikahan tersebut dan ada nama Lesti di dalamnya.

"Menurut Dede (panggilan akrab Lesti) sih itu keren banget ya sampai viral di sosial media, sampai budget-nya itu ditulis di situ dan di situ ada nama Dede, aduuuh Dede bilang," kata Lesti dalam wawancara di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Selain Lesti, daftar itu juga menyebut Afgan mendapat honor manggung sebesar Rp 400 juta dari sang pengusaha. Ada pula nama Via Vallen dan Wali Band dengan honor masing-masing Rp 250 juta dan Zaskia Gotik Rp 400 juta.

Lalu yang tertinggi ada pedangdut senior Rita Sugiarto dan Ayu Ting Ting yang disebut honornya mencapai setengah miliar atau Rp 500 juta.

Namun, Lesti tak membenarkan atau pun membantah kabar nominal tarif manggungnya itu. Pelantun "Kejora" itu hanya mengatakan bersyukur atas rezeki yang ia peroleh berapa pun itu.

"Sebenarnya gimana ya, bersyukur aja alhamdulillah mudah-mudahan rezekinya nanti berkah buat dede, berkah buat yang ngundangnya juga," katanya.

Lesti diketahui akan manggung dalam pesta pernikahan yang digelar selama 10 hari tersebut di Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan, Selasa (13/2/2018).

"Acaranya beberapa hari dan pengisi acaranya beda-beda. Nah, tugasnya Dede tuh pada tanggal 13. Kemarin sih permintaannya tujuh lagu, tapi belum tahu entah mereka minta lagu lagi atau tambahan," ujar Lesti.

Baca juga : Lesti DAcademy: Turun dari Panggung, Saya Tetap Anak Sekolah

Resepsi tersebut sudah dimulai sejak 11 Februari 2018 lalu dengan pengisi acara Ayu Ting Ting, Via Vallen, Afgan, Zaskia Gotik, dan lainnya. Lalu akan berlanjut hingga Rabu (21/2/2018). Sang Raja Dangdut Rhoma Irama serta Rita Sugiarto juga bakal tampil.

Baca juga : Berkolaborasi dengan Musisi Dunia, Lesti DAcademy Siap ke Amerika

"Harus memberikan kemasan yang berbeda karena pengisi acaranya kan banyak banget. Kan senior-senior dede semua, jadi alhamdulillah sih Dede bisa dideretkan di situ dan menjadi salah satu pengisi acara di sana," ucap Lesti.


Komentar
Close Ads X