Menua Bersama, Cita-cita Endah N Rhesa - Kompas.com

Menua Bersama, Cita-cita Endah N Rhesa

Kompas.com - 13/02/2018, 17:20 WIB
Endah N Rhesa di kedai Earhouse milik mereka yang berlokasi di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (4/9/2017). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Endah N Rhesa di kedai Earhouse milik mereka yang berlokasi di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (4/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama ini Endah N Rhesa dikenal sebagai musisi yang juga sepasang suami istri. Mereka juga dikenal dengan lagu-lagu mellow romantis yang mewakili perasaan pendengarnya.

Sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya, kali ini Endah N Rhesa menulis sebuah lagu yang merupakan mimpi dan cita-cita mereka dalam menjalani hubungan pribadi di luar bermusik.

"Menua Bersama" adalah single terbaru dari Endah N Rhesa, yang liriknya secara keseluruhan ditulis oleh Rhesa serta melodi lagunya dibuat oleh Endah secara spontan untuk sekadar refreshing.

Baca juga : Endah N Rhesa: Kami Belum Berani Aransemen Dangdut

"Alasan membuat lagu ini adalah alasan personal. Rhesa yang membuat liriknya. Mungkin itulah gambaran cita-citanya untuk tumbuh tua bersama. Bagiku sendiri, lagu ini memiliki arti yang sangat besar," jelas Endah dalam email yang diterima Kompas.com, Selasa (13/2/2018).

"Pengerjaan dan penyelesaian lagu ini cukup singkat. Hanya tiga hari dan dikerjakan secara intens di studio kami, studio rumahan," tambah Endah.

Dalam lagu "Menua Bersama" Anda kembali bisa mendengar ciri khas lagu-lagu Endah N Rhesa. Lagu ini dibawakan dengan format akustik menenangkan yang dibawakan dengan sederhana.

Lagu "Menua Bersama" diliris di gerai musik digital mulai 13 Februari 2018.


Komentar
Close Ads X