Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiah Valentine Paling Mengesankan bagi Lesti D'Academy

Kompas.com - 14/02/2018, 09:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari setiap tahun selalu identik dengan hadiah-hadiah romantis. Penyanyi dangdut Lesti "D'Academy" mengaku ikut merasakan kado istimewa saat hari kasih sayang.

Dalam wawancara di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Lesti mengaku sering mendapat hadiah cokelat dari sahabat dan orang-orang terdekatnya.

"Kebanyakan sih yang ngasih kado, kebanyakan teman-teman Dede (panggilan akrab Lesti) ngasihnya cokelat biasanya," ucap pelantun "Kejora" itu.

Cokelat-cokelat itu biasanya berbentuk unik, ada yang bentuknya tanda hati ada pula boneka. Namun, ada satu kado Valentine yang paling membuatnya terkesan.

"Dari kakak Shalsa, sahabat aku. Kak Shalsa itu anak Mama Iis Dahlia. Dia pernah ngasih cokelat dengan bentuk karangan bunga, banyak banget," kata Lesti.

"Di situ juga ada bentuk bonekanya, tapi isinya cokelat sampai sayang banget (makannya). Kak Shalsa nganterin ke rumah," ucapnya lagi.

Di sisi lain, Lesti mengaku jarang sekali memberi hadiah Valentine buat orang lain. Ia biasanya hanya mengucapkan terima kasih kepada orangtua atau sahabatnya.

Baca juga : Honor Manggung Disebut Capai Rp 300 Juta, Ini Reaksi Lesti DAcademy

"Dede tuh bukan tipikal orang yang romantis. Tapi biasanya kalau di hari Valentine, kalau pun enggak kasih kejutan atau kado, palingan ngucapin terima kasih atau tanda maaf untuk orangtua karena telah membesarkan Dede. Juga ke teman-teman sekitar," ujar Lesti.

Selain itu, jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu kadang mengajak orangtuanya makan di luar atau jalan-jalan.

Baca juga : Lesti DAcademy: Turun dari Panggung, Saya Tetap Anak Sekolah

"Dede sih ngajak keluar palingan, makan. Kalau Mama sama Bapak sih enggak muluk-muluk, yang penting mereka bisa jalan makan bareng sama keluarga. Tahun kemarin diajak makan, dede ke Bandung waktu itu selama dua hari," kata Lesti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com