Anji: PADI Alasan Utama Saya Jadi Penyanyi - Kompas.com

Anji: PADI Alasan Utama Saya Jadi Penyanyi

Kompas.com - 14/02/2018, 21:38 WIB
Anji dan personel band Padi Reborn berfoto bersama sebelum tampil dalam exclusive concert Ternyata Cinta di Graha Cakrawala, Kota Malang, Rabu (14/2/2018)KOMPAS.com / Andi Hartik Anji dan personel band Padi Reborn berfoto bersama sebelum tampil dalam exclusive concert Ternyata Cinta di Graha Cakrawala, Kota Malang, Rabu (14/2/2018)

MALANG, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau lebih populer dengan nama Anji mengungkapkan kebanggaannya bisa satu panggung bersama PADI Reborn dalam exclusive concert Ternyata Cinta di Graha Cakrawala, Kota Malang, Rabu (14/2/2018) malam.

Secara pribadi, pelantun lagu 'Dia' itu mengaku memiliki ikatan dengan PADI.

"Saya senang sekali akhirnya bisa ikut dalam konsernya Padi Reborn. Karena secara pribadi, saya punya ikatan sama PADI," katanya dalam konferensi pers.

Anji lalu menceritakan awal mula dirinya menjadi penyanyi profesional. Penyanyi kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1979 itu mengaku, bahwa kariernya sebagai penyanyi tidak lepas dari jasa grup band Padi.

"Makanya saya selalu bilang, bahwa PADI adalah alasan utama saya untuk menjadi seorang penyanyi profesional," katanya.

[Baca juga : Ternyata Anji Manji Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol 2004]

Menurutnya, PADI sudah beberapa kali mengajaknya untuk tampil dalam konsernya. Namun, ajakan itu baru kali ini bisa diikutinya.

"Terus akhirnya beberapa kali juga diajakin dan baru kali ini bisa ikutan," katanya.

Anji pun tidak menyia - nyiakan kesempatan berada satu panggung bersama PADI. Ia mengaku akan membawakan sebanyak 10 lagu.

"Dan nanti malam saya akan membawakan lagu kira - kira 10 lagu lah," ungkapnya.

[Baca juga : Risma: Saya Harap PADI Reborn Bagi-bagi Ilmu]


Komentar
Close Ads X