Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty: Aurel sama Mamanya Pasti Baiklah

Kompas.com - 01/02/2018, 19:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik menegaskan bahwa hubungan antara Aurel-Azriel dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti, baik-baik saja. Tak ada konflik atau pun masalah yang berarti.

Pernyataan istri Anang Hermansyah terlontar untuk menanggapi isu yang berkembang akhir-akhir ini mengenai Aurel dan Azriel yang tak akur dengan Krisdayanti serta suaminya, Raul Lemos.

"Mereka baik-baik aja. Apalagi Aurel sama mamanya, pasti baiklah," ucap Ashanty saat ditemui di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Ashanty mengatakan bahwa dua anak sambungnya itu sangat menyayangi Krisdayanti sebagai ibu kandung mereka.

Baca juga : Aurel Disebut Durhaka oleh Warganet, Krisdayanti Angkat Bicara

Menurut Ashanty, selama ini banyak pihak dengan beragam komentarnya justru membuat kesan ibu dan anak itu berseteru.

"Enggak mungkin anak-anak tuh enggak deket, enggak sayang. Cuma kadang banyak pihak yang manasin, jadi orang menilainya beda," ujarnya.

Ashanty menyayangkan anggapan-anggapan negatif publik akan hubungan Aurel-Azriel dan Krisdayanti-Raul dan berharap itu tak ada lagi.

"Kasihanlah anak-anak banyak melewati hal yang enggak enak. Sekarang mereka lagi happy, enggak mikirin yang aneh-aneh, jadi aku juga enggak pengin mereka merasakan hal yang gitu-gitu lagi," katanya.

"Aku pun baik-baik saja kondisinya, cuma karena ada yang ngomporin, aduh jadi enggak enak, padahal enggak ada masalah apa-apa," sambung Ashanty.

Baca juga : Kata Ashanty, Aurel Berubah sejak Pacaran dengan Rabbani Zaki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com