Kata Ashanty, Aurel Berubah sejak Pacaran dengan Rabbani Zaki - Kompas.com

Kata Ashanty, Aurel Berubah sejak Pacaran dengan Rabbani Zaki

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 07/12/2017, 15:32 WIB
Ashanty dan Aurel Hermansyah usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017),KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ashanty dan Aurel Hermansyah usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017),

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty menyebut putrinya, Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, mulai berubah sejak berpacaran dengan Rabbani Zaki.

Istri musisi Anang Hermansyah ini senang dengan perubahan itu, karena Aurel kini menjadi lebih baik.

"Dulu anak ini hmmm... ngitung aja salah melulu. Suka aku marahin ha-ha-ha ampun deh. Enggak aware. Enggak bisa ngurus macam-macam," ujar Ashanty saat ditemui usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

"Tapi semenjak pacaran sama Bani, kenapa aku senang? Karena kuliah jadi semangat. Terus dia jadi ngurus gaji karyawan (bisnis kuliner keluarga)," imbuhnya.

Baca juga : Ashanty Mengaku Tidak Kecewa Disindir Galak oleh Millen Cyrus

Aurel juga kini menjadi lebih sering di dapur mencoba berbagai resep masakan, dari menu makanan berat hingga kue-kue.

"Aduh nih anak berubah drastis banget yak. Kalau dulu hmmm... ada aja yang bikin aku stres. Entah itu mau pergi malam entah lagi dekat sama siapa. Tapi sekarang keibuan banget dia, main di dapur melulu. Mau konsepin ini itu, pokoknya jiwa bisnisnya oke juga," kata Ashanty.

Ia juga memuji Aurel yang dirasanya punya bakat memasak. Menu-menu di warung mereka pun kebanyakan berasal dari ide Aurel.

"Dia jago banget masak. Jadi makanan di warung dan di dapur itu ide dia. Hebat banget dia masakan enak, tangannya bakat ya. Dulu tuh dia enggak ada bakat masak," ujar Ashanty.

Baca juga : Ashanty: Aurel Itu Anak Bermental Baja

Aurel menimpali bahwa ia banyak belajar dari bundanya dan sang kekasih.

"Aku lihat Bunda di rumah tuh meeting terus, aku jadi belajar juga (bisnis). Terus dulu Bunda suka banget masak, tapi sekarang sibuk jadi aku aja yang nerusin buat kursus masak. Habis itu, ngomong sama Bani tuh udah kerjaan banget, enggak yang kayak nanya lagi di mana," ucap Aurel.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM