Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Seru Petulangan Menangkap Petir

Kompas.com - 25/02/2018, 10:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Fourcolours Films yang sukses menggenggam tiga Piala Citra FFI 2015 untuk film Siti akan kembali mengeluarkan film layar lebar.

Berbeda dari Siti, kali ini Fourcolours Films menghadirkan film bertema anak-anak atau keluarga berjudul Petualangan Menangkap Petir.

Sebelum "menggelegar" pada 29 Maret 2018 mendatang, film arahan sutradara Kuntz Agus itu merilis sebuah trailer.

Video berdurasi dua menit tersebut dibuka oleh aksi Sterling (Bima Azriel) membuat konten-konten video di YouTube. Angka viewer di bawah video tampak menanjak dengan cepat hingga ratusan ribu.

"Rumah kakekku tuh di antara dua gunung ini. Jadi kita liburan ke sini dulu sebelum pindah ke Jakarta," kata Sterling memperlihatkan gambar gunung dan sawah lewat video.

Gambar kemudian beralih ke hamparan sawah nan hijau dan puncak gunung yang dikelilingi kabut.

Lalu, muncul seorang anak lelaki yang meletakkan mainan pistol-pistolan oranye di bagian belakang celananya, memakai topeng, dan bersepeda menyusuri jembatan. Namanya Jaiyen (Fatih Unru).

"Kita harus bikin film ini, Legenda Penangkap Petir," ucap Jaiyen ke Sterling.

Baca juga : Darius Sinathrya Kenang Masa Kecil lewat Petualangan Menangkap Petir

Adegan-adegan selanjutnya memperlihatkan mereka berdua mengajak anak-anak desa lain ikut membuat film. Hingga meminta bantuan pada dua lelaki pembuat video pernikahan, Abimana Aryasatya dan komika Arie Kriting. Petualangan Menangkap Petir mereka pun dimulai.

Selain Bima Azriel dan Fatih Unru, ada pula artis cilik pendatang baru Zara Leola, yang tak lain adalah putri Enda "Ungu", yang ikut bertualang. Film ini juga didukung oleh aktor senior Slamet Rahardjo dan Darius Sinathrya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com