Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shane Filan Tetap Setia dengan Nasi Goreng

Kompas.com - 06/03/2018, 20:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan personel boyband Westlife yang kini bersolo karier, Shane Filan, rupanya masih setia pada nasi goreng.

Walaupun sudah mengunjungi beberapa kota besar di Indonesia dalam rangka tur promo albumnya dalam lima tahun terakhir, Filan tetap menempatkan nasi goreng sebagai makanan favoritnya.

"I like nasi goreng dan tempat ini (hotel tempatnya menginap) membuat nasi goreng yang enak," ujar Filan dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Sebenarnya, ada beberapa kuliner khas Indonesia maupun negara-negara Asia lain yang pernah ia kunjungi yang juga disukainya.

[Baca juga : Shane Filan Sebut Indonesia seperti Magnet]

Namun, lagi-lagi nasi goreng selalu menggugah seleranya tiap kali menginjakkan kaki di Indonesia.

"Saya suka makan dan tak tahu kenapa saya selalu makan tiap saat. Dan ya nasi goreng adalah salah satu makanan Asia favoritku, tak cuma di Indonesia," ujar Filan.

 

Indonesia... My home away from home. #nasigoreng #guinness ??????????

A post shared by Shane Filan (@shanefilanofficial) on Mar 2, 2018 at 7:06am PST

Saat tiba di Jakarta empat hari lalu, Filan mengunggah fotonya memegang sepiring nasi goreng lengkap dengan lauk telur mata sapi, sate, ayam goreng, dan udang. Vokalis asal Irlandia itu tersenyum sambil mengangkat garpu pada tangan kanannya.

"Indonesia... My home away from home #nasigoreng," tulis Filan dalam akun Instagram-nya, @shanefilanofficial, seperti dikutip Kompas.com.

[Baca juga : Shane Filan Isyaratkan Akan Berduet dengan Penyanyi Indonesia]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com