Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shane Filan Isyaratkan Akan Berduet dengan Penyanyi Indonesia

Kompas.com - 06/03/2018, 19:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan personel Westlife yang kini bersolo karier, Shane Filan, berharap bisa melakukan duet dengan penyanyi Indonesia. Ia bahkan membuka pintu selebar-lebarnya untuk kemungkinan itu.

"Saya tertarik untuk bisa berkolaborasi dengan lebih banyak penyanyi Asia dan terutama penyanyi Indonesia. Semoga itu bisa terwujud segera," kata Filan dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Shane tak menyebut musikus atau penyanyi Tanah Air yang ia sasar untuk berkolaborasi. Namun, ayah tiga anak itu mengharapkan sebuah duet yang menarik.

Tahun lalu, ia berduet dengan Judika di panggung ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Lalu, pada Senin (5/3/2018) kemarin, lagi-lagi Filan berkolaborasi dengan Judika saat menjadi bintang tamu Indonesian Idol.

"Sebuah duet. Semoga itu akan cepat terlaksana," kata Shane sambil tersenyum.

Seperti yang baru-baru ini ia lakukan bersama penyanyi asal Filipina bernama Sitti Navarro Ramirez. Shane dan Sitti menyanyikan ulang lagu "Need You Now" yang dipopulerkan oleh grup musik Lady Antebellum.

Baca juga : Shane Filan Sebut Indonesia seperti Magnet

"Label menawariku apakah aku mau menyanyikan duet dengan Sitti, penyanyi Filipina. Dia ramah dan suaranya bagus. Saya senang, saya berduet dengannya sekitar sebulan lalu dan responsnya sangat positif," ujar Shane.

Selepas Westlife bubar, Shane Filan merintis karier solonya dengan merilis album pertama berjudul About You pada 2013.

Dua tahun kemudian, ia menelurkan album kedua, Right Here. Terakhir, pada Agustus 2017 lalu, Filan mengeluarkan album ketiga bertajuk Love Always.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com