Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarwendah Tan Dapat Izin dari Ruben Onsu untuk Main Film Horor

Kompas.com - 20/03/2018, 21:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sarwendah Tan (28) atau Wenda mengatakan bahwa ia sudah mendapat izin dari sang suami, pembawa acara Ruben Onsu (34) untuk main film horor Kembang Kantil.

Film garapan sutradara Ubay Fox itu merupakan film pertama bagi Wenda.

Hal itu dikatakan oleh Wenda ketika hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Kembang Kantil di Metropole XXI Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

"Kebetulan kalau buat film horor ini pertama dan film pertama yang diizinin suami setelah lama ngurus anak. Pasti dong segala sesuatu harus ada izin suami," ucap Wenda.

Baca juga: Ruben Onsu: Kalau Mau Dikasihani Kan Sarwendah Melakukan dengan Hati

Menurut mantan personel girlband Cherrybelle ini, pengalaman Ruben di dunia hiburan membuat Ruben bisa menentukan film terbaik untuk Wenda.

"Sebenarnya bukan posesif, tapi Ruben lebih lama di entertainment. Dia bisa milih mana yang lebih bagus dan ini film pertama yang dia setujui," tuturnya.

Baca juga: Sarwendah Tinggalkan Pekerjaan Demi Memantau Kesehatan Ruben Onsu

Dalam film Kembang Kantil, Sarwendah Tan berperan sebagai Ibu Ratna, pemilik panti asuhan yang membesarkan Tania. Tania merupakan anak yang diadopsi oleh Siska (Nafa Urbach).

"Karena, menurut dia (Ruben), aku suka anak kecil dan di sini aku jadi ibu panti dan aku happy," ujar ibu satu anak ini.

Baca juga: Ruben Onsu Selektif Pilih Tawaran Shooting untuk Thalia

Selama menjalani shooting di Bandung, Ruben Onsu menemani Sarwendah Tan dan membawa anak semata wayang mereka, Putri Thalia Onsu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com