Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejak Menikah, Chicco Jerikho Ingin Cepat-cepat Pulang

Kompas.com - 28/03/2018, 17:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS - Artis peran Chicco Jerikho merasa lebih bahagia setelah menikah dengan rekan seprofesinya, Putri Marino. Bahkan, kini Chicco selalu ingin cepat-cepat pulang untuk menyantap masakan istrinya.

"Iya ya (setelah menikah) lebih terawat ada yang merhatiin soalnya. Lebih happy juga, pagi-pagi udah ada yang bikinin makanan," ucap Chicco Hal usai peluncuruan serial web Humble Glam di MDL Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

"Kalau siang kerja bawaannya mau pulang ke rumah karena istri masak. Biasanya kan makan sendiri beli makanan. Nah ini udah ada yang ngurusin," sambungnya.

Meski tak sabar ingin segera bertemu dengan Putri, bintang film Filosofi Kopi itu harus tetap profesional dalam menekuni pekerjaannya.

Baca juga : Koleksi Sneakers Chicco Jerikho Sekamar, Putri Marino Kaget

"Entar kalau di rumah juga ketemu kan. Dia ada kerjaan, saya punya kerjaan juga, enggak setiap saat ketemu terus kan," ujar Chicco.

"Maunya sih cepet-cepet pulang tapi kan harus profesional, kalau emang kerjaan belum selesai. Nah ini aja gue mau balik sebenarnya ha-ha-ha," lanjutnya.

Sebagai informasi, Chicco dan Putri menggelar pesta pernikahan pada 3 Maret 2018 di Bali setelah mereka menjalin hubungan selama tiga bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com