Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mesranya Chicco Jerikho dan Putri Marino Saat Cipika-cipiki

Kompas.com - 08/03/2018, 18:15 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Chicco Jerikho tampil mesra dengan istrinya saat memberikan keterangan pers di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Mereka pun kerap mengumbar kemesraan dengan cium pipi kanan dan kiri (cipika-cipiki) di hadapan awak media tanpa malu-malu.

Sebelumnya, Chicco resmi mengenalkan Putri sebagai istrinya yang sah kepada publik.

"Oh iya, ini istri gua. Yang bikin gua senang pas kemarin premiere (film Love For Sale). Mengenalkannya bukan, 'Eh kenalin nih cewek gue', bukan gitu lagi. Tapi 'Bini gue'. Itu suatu kebanggaan lho," kata Chicco sambil memeluk sang istri.

Sebutan Chicco itu membuat Putri sumringah. Ia pun membalas pernyataan Chicco dengan tak kalah romantisnya.

"Ini suami saya," kata Putri yang membuat Chicco tersenyum lebar dan tertawa lepas.

Baca juga : Chicco Jerikho Ungkap Alasannya Segera Menikahi Putri Marino

Puas melepas kemesraan dengan canda, Chicco menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Putri terjadi dua tahun lalu. Saat itu, Chicco mengaku terlibat proyek bareng bersama Putri.

"Tapi dekatnya ini baru tahun kemarin, akhir tahun kemarin, dan akhirnya pacaran deh. Kami pacaran tiga bulan, tapi dari awal pacaran itu, gua sudah ngomong sama Putri kalau gua pengin serius, gua bukan cari pacar, tapi cari pasangan hidup," kata Chicco.

Chicco merasa Putri adalah wanita yang selama ini ia cari-cari. Kesederhanaan Putri telah memikat hati pemain film Filosofi Kopi tersebut.

"Ya gua bersyukur banget sih. Buat gua, Putri itu jawaban atas doa gua selama ini. Gua sempat berdoa kalau di usia gua yang ke-33, semoga Tuhan mengirimkan jodoh buat gua," kata dia

"Puji Tuhan doa gua terkabul, gua orangnya suka angka 3, gua lahir tanggal 3, umur gua 33, gua nikah di tanggal 3, bulan ke-3," sambung dia.

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah pada 3 Maret 2018 lalu di Sofitel Nusa Dua, Bali. Pernikahan yang berlangsung tertutup dan sederhana itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat mereka.

Baca juga : Putri Marino dan Chicco Jerikho Tetap Saling Dukung dalam Berkarier


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com