Bluebell Bikin Qausar Harta Yudana Ragu Menikah

Kompas.com - 02/04/2018, 19:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Qausar Harta Yudana terlibat dalam penggarapan film karya sutradara Muhammad Yusuf berjudul Bluebell.

Qausar berperan sebagai Mario, pria yang tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih di Bali.

"Mario ini dari Jakarta, dia lagi pergi ke Bali sama keluarganya, pacarnya dan keluarga pacarnya. Jadi dia mau menikah di sana," kata Qausar saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gredia, Palmrah Selatan, Kamis (29/3/2018).

Namun, saat bertemu dengan Bluebell sang tokoh utama yang diperankan oleh aktris Regina Rengganis, hati Mario mulai goyah.

"Akhirnya Bluebell sama Mario ketemu, terus mereka jalan, dan Mario ini ini bingung mau lanjut nikah atau sama si Bluebell ini," ucap bintang film Sang Pencerah itu.

[Baca juga : Franda Jajal Dunia Tarik Suara lewat Soundtrack Film Bluebell]

"Dia bingung, di satu sisi dia suka sama pacarnya, tapi dia juga bingung kenapa kayak enggak yakin gitu untuk menikah. Sampe akhirnya dia ketemu Bluebell malah dia yakin sama orang yang baru dia kenal," lanjutnya.

Diceritakan, Bluebell adalah gadis peselancar yang berambisi untuk menempuh pendidikan musik di negeri sakura Jepang.

Sang produser Claudia Stefanus menuturkan, bahwa cerita dalam film Bluebell adalah problematika yang kerap dialami banyak orang.

"Konfliknya sendiri menurut saya deket banget sama kita. Orang yang depan mata mau married  terus abis itu gamang. Masalahnya cukup berat, tapi dibawainnya ringan," ujar Claudia.

Film yang dijadwalkan tayang pada 5 April 2018 mendatang itu juga turut menggandeng aktor Roy Marten beserta putranya Gibran Marten, Ncess Nabati, dan Rafael Smash.

[Baca juga : Karena Do[s]a, Maudy Koesnaedi Kena Gampar Roy Marten ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.