Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Tangkap Momen Bersejarah dalam Hidup Iwa K

Kompas.com - 06/04/2018, 14:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Gading Marten menangkap momen bersejarah dalam hidup rapper Iwa K di konser 25 tahun Iwa K berkarya beberapa waktu lalu.

Gading merekam aksi ratusan penonton yang menyaksikan penampilan sang pelantun "Bebas" dari atas panggung. Saat muncul, ia terlihat tak cuma membawa mikrofon, tetapi juga kamera DSLR.

Di sela-sela penampilannya bersama Iwa dan kawan-kawan S.O.B lainnya, Gading curi-curi kesempatan merekam penonton yang berjingkrak sambil bernyanyi. Ada pula momen di mana ia meminta waktu beberapa detik agar bisa mengambil gambar penonton dari jauh.

"Ambil crowd. Pengin masukin crowd malam ini karena malam hari ini (4 April 2018) mau enggak mau akan jadi sejarah buat kariernya Iwa karena 25 tahunnya dia (berkarya)," ucap Gading saat ditemui setelah konser di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Suami penyanyi Gisella Anastasia ini merekam suasana konser Iwa sebagai bahan untuk membuat klip video singel terbaru Iwa. Dalam singel yang belum bisa Gading bocorkan judulnya, ia juga bakal ikut bernyanyi.

Baca juga : Iwa K Ajak Gading Marten Nge-rap Bareng di Singel Terbaru

"Gue bikin video clip nyampur, Jadi ada lagu barunya Iwa sama gue. Konsepnya gue pengin bikin sesuatu yang beda. Makanya gue pengin masukin sebagian dari keceriaan dia ke dalam video clip Iwa," ucap Gading.

"Gue pengin apresiasi juga buat temen-temen yang dateng karena gue enggak nyangka apresiasi Iwa sebesar ini. Apalagi mereka yang udah bayar tiket," tambahnya.

Menurut Gading, seluruh konsep dan teknis penggarapan video klip Iwa diserahkan kepadanya.

"Iya, konsepnya sama gue. Kebetulan Iwa nyerahin semua ke gue, jadi gue bisa bebas eksplor," kata Gading.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com