Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Script Masih Grogi Jelang Naik Panggung

Kompas.com - 10/04/2018, 18:10 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris band The Script, Mark Sheehan, mengatakan bahwa ia bersama Danny O'Donoghue (vokal) dan Glen Power (drum) masih saja merasa grogi setiap kali akan manggung.

Hal yang sama juga mereka rasakan sebelum tampil di Kasablanka Hall, Mal Kasablanka, Jakarta Selatan, (10/4/2018) malam nanti.

"Iya (grogi) karena kami sangat mempedulikan agar semua orang (yang datang) bisa bersenang-senang. Menurutku penting untuk merasa grogi. Karena kalau tidak grogi lagi, kau harus menyerah," kata Mark saat berbincang dengan Kompas.com ditemui di Double Three Hotel, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Bisa dimaklumi bila Mark merasa grogi tampil di Jakarta. Sebab, pertunjukan malam nanti akan menjadi pembuka tur The Script yang berjudul "Freedom Child".

Baca juga : The Script Buat Persiapan Khusus Untuk Freedom Child Tour di Jakarta

"Kami selalu ada sedikit grogi, untuk merasa lebih baik dan membuat kami lebih fokus. Kami selalu ingat bahwa ini adalah pertunjukan pertama di semua tur. Tur ini bisa terselenggara karena fans kami di Indonesia di Instagram dan Facebook meminta kami datang ke sini," ujar Mark lagi.

The Script pun berharap agar dapat memberikan penampilannya yang terbaik untuk penggemarnya di Indonesia pada konsernya nanti.

"Dan itu adalah tanggung jawab kami kepada setiap orang yang datang akan pulang dengan perasaan senang karena menikmati pertunjukkannya," paparnya.

Baca juga : Ini Alasan The Script Pilih Jakarta untuk Awali Freedom Child Tour

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com