Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kereta Kencan HiVi! Siap Meluncur

Kompas.com - 10/04/2018, 22:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melepas singel kelima bertajuk "Remaja", grup musik HiVi! siap kembali meluncurkan karya terbaru. Lagu berjudul "Kereta Kencan" akan menjadi lagu penutup dari album kedua mereka yang berjudul sama.

Hal itu dikatakan vokalis HiVi! Ilham Aditama saat diwawancarai usai menjadi bintang tamu dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

"(Kereta Kencan) Rilis secepatnya, kami lagi matengin konsep video clip-nya bagaimana foto-foto yang akan keluar dan lain-lain," kata Ilham.

Ilham bercerita, HiVi! ingin mengajak para pendengar setia untuk semakin dekat dengan para personel melalui lagu dan album "Kereta Kencan".

Baca juga : HiVi! Suarakan Persatuan lewat Salam Solid

"Itu akan menjadi singel penutup album kedua. Kenapa 'Kereta Kencan'? Karena di album pertama kami mau Say Hi to HiVi itu seperti orang berkenalan. Kita saling kenal satu sama lain," ucap Ilham.

"Kalau sudah saling suka mari kita berkencan, semoga album ini bisa menjadi kereta untuk teman-teman berkencan dengan musik HiVi," sambungnya.

Sambil menyelesaikan klip video singel "Kereta Kencan", HiVi juga mulai mempersiapkan materi-materi untuk album ketiga mereka.

"Yang insya Allah berikutnya ada singel untuk album ketiga. Ada perpindahan dari album kedua ke album ketiga. Semoga secepatnya," ujar Ilham.

Baca juga : HIVI! Bawa Pelangi ke Selebrasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com