Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Sosial Jefri Nichol Viral, Ini Komentar Ibunda

Kompas.com - 11/04/2018, 15:44 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Aksi sosial artis peran Jefri Nichol yang dengan spontan membantu seorang pemulung mendadak viral di media sosial.

Ibunda Jefri, Junita Eka Putri mengaku tak menyangka bahwa aksi sosial putranya itu akan menjadi viral. Meski demikian, Junita mengaku bangga dengan perilaku baik putranya itu.

"Enggak usah ditanya lagi, pastilah bangga mbak, Alhamdulillah anaknya punya prinsip hidup yang kuat," kata Junita saat dihubungi Kompas.com melalui pesan Whatsapp, Rabu (11/4/2018).

Namun Junita tak terkejut tentang aksi sosial pemain Surat Cinta Untuk Starla ini, mengingat jiwa sosial Jefri memang sudah terlihat sejak kecil.

[Baca juga : Jefri Nichol Tak Malu Beli Jaket Bekas Demi Tampil Keren ]

"Alhamdulillah dari kecil anaknya memang suka berbagi sama teman-teman kalau ke rumah. Apa aja di kasih, makanan, mainan, dan kalau jalan kita di mobil lihat pengemis dan pengamen pasti selalu ngasih," ungkapnya.

Jefri pun sempat bercerita tentang harapannya pada sang ibu, ingin sukses di bidangnya agar dapat membantu lebih banyak orang.

"Keinginan besar tentang sosial mungkin dia pengin sukse,s biar bisa lebih leluasa buat membantu orang yang membutuhkan," ujarnya.

[Baca juga : Jefri Nichol Ingin Generasi Muda Peduli Lingkungan ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com