Jefri Nichol Tak Malu Beli Jaket Bekas Demi Tampil Keren

Kompas.com - 05/02/2018, 16:57 WIB
Artis peran Jefri Nichol saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Jefri Nichol saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com—Tren memakai jaket rupanya juga digemari oleh artis peran Jefri Nichol (19). Bahkan untuk mendapatkan jaket idamannya, Jefri mengaku tak masalah jika ia harus mendapatkannya dari tempat penjualan pakaian bekas.

“Gue sih biasa aja, tergantung orangnya juga sih, kalau gue enggak masalah, tapi enggak semua kok barang gue barang second,” kata Jefri saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018).

Bagi Jefri, saat dirinya berhasil menemukan jaket yang selama ini dicari, Jefri merasa bagaikan menemukan harta karun.

“Kadang-kadang kalau beli jaket-jaket yang kayak gitu ada yang bagus juga. Jadi, kayak nemuin koin emas di tempat sampah itu he he he,” ujar bintang film Surat Cinta untuk Starla ini.

Pasalnya, dengan harga yang murah ia bisa mendapatkan jaket yang selama ini justru sulit didapat di pasaran.

“Suka beli jaket second impor belel gitu sih, jadi kayak ada orang yang lagi borongan beli baju dari Jepang atau Eropa dijual cuma sekitar Rp 20 ribu-100 ribu,” ucap Jefri.

[Baca juga : Jefri Nichol Ingin Generasi Muda Peduli Lingkungan]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.