Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Sebut Pesbukers Bakal Pincang Tanpa Jessica Iskandar

Kompas.com - 13/04/2018, 21:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu mengatakan, tanpa kehadiran Jessica Iskandar, acara Pesbukers tidak akan seasyik seperti sebelumnya.

Ruben dan Jessica diketahui menjadi pengisi acara Pesbukers bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Vega Damayanti, Eko Patrio dan lainnya.

"Kita kan selama ini jadi pemain reguler di acara itu. Kadang ada bagian yang dia bisa, aku enggak bisa. Pasti pincang," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Untuk diketahui, Jessica Iskandar mendadak pamit dari layar kaca karena harus berangkat ke Amerika Serikat dan berniat menetap di sana selama satu tahun untuk melanjutkan pendidikan.

Menurut Ruben, hal itu tak bisa dijadikan alasan Jessica pergi tanpa memberitahunya.

Baca juga : Eko Patrio Redakan Emosi Ruben Onsu pada Jessica Iskandar

"Memang saya tahu kepergian dia untuk studi itu baik tapi kenapa enggak ngomong ya? Masa pas live begitu? Pasti shock kan," ucap Ruben.

Ruben juga menyebutkan kebiasaan-kebiasaan Jessica yang akan dirindukan saat masih di Pesbukers.

"Ya kangen lah karena ceplas ceplosnya dia, polosnya dia yang bikin kangen. Terus kalau briefing sudah ngomong ke mana, dia baru ke mana," tutur Ruben.

Ruben dan Jessica sudah menjalin persahabatan sejak lama. Bahkan sang istri Sarwendah Tan pun ikut kaget mendengar kabar tersebut. Namun, Ruben tetap mendukung apapun keputusan Jessica.

Baca juga : Jessica Iskandar Ajak Ngobrol, Ruben Onsu Pergi

"Ya kedekatan sama Jedar ya bukan saya doang tapi istri saya, dia juga ikutan shock tiba-tiba Jedar pergi," ujar Ruben

"Saya pasti mendoakan yang terbaik untuk Jedar. Semoga keberangkatan Jedar ke Amerika ini merupakan keputusan dia yang matang, karena ini yang terbaik untuk Jedar ya saya support," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com