Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setahun ke Amerika, Begini Nasib Jessica Iskandar di Pesbukers

Kompas.com - 14/04/2018, 09:35 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis Jessica Iskandar mendadak harus berangkat ke Amerika Serikat dan berniat menetap di sana selama satu tahun.

Mulanya, dari tayangan Pesbukers edisi 11 April 2018, saat pengisi acara tersebut beraksi di depan kamera, tiba-tiba terdengar suara Jessica dan Executive Producer Pesbuker ANTV Yudi Suksmono berdebat.

Jessica dan Yudi membicarakan tentang kontrak yang seharusnya dipatuhi. Di mana Jessica seharusnya masih tampil di Pesbukers sebagai pengisi acara.

"Diurusi emang gampang Jes. Tapi kan ini kan perusahaan. Kita sudah kerja sama selama tujuh tahun. Terus lu enggak bisa seenak-enaknya juga. Gue berusaha baik. Tapi urusan kontrak itu dinomorsatukan," kata Yudi.

[Baca juga : Jessica Iskandar Mendadak ke Amerika, Ruben Onsu Kecewa Berat ]

Meski demikian, ANTV sebagai stasiun televisi yang menyiarkan progran variety show itu mengaku telah memberikan izin pada Jessica.

"Mau ada urusan ke Amerika. Kan bisa disesuaikan juga kalau ada keperluan yang mendesak. Ada keperluan, keperluan pribadi," kata Nugroho Agung Prasetyo, Head of Coorporate Comunication ANTV saat dihubungi wartawan, Jumat (13/4/2018).

Menurut Nugroho, pihaknya tak tahu apa yang akan dilakukan Jessica di Amerika. Jessica hanya minta izin untuk pergi selama satu tahun, tanpa menjelaskan tujuannya.

"Wah enggak tahu detil keperluannya. Kemungkinan agak lama. Mungkin bisa sampai satu tahun," ujar Nugroho.

Nugroho dan pihak ANTV pun mengaku ada peraturan yang memungkinkan memberikan izin pada pengisi acaranya, jika memang ada kondisi yang mendesak.

"Kan kita bicarakan, kita menyesuaikan juga kalau ada keperluan mendesak yang bersangkutan," paparnya.

[Baca juga : Ruben Onsu Sebut Pesbukers Bakal Pincang Tanpa Jessica Iskandar ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com