Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandy Tumiwa Akan Hibahkan Harta Gana-gini untuk Anak-anaknya

Kompas.com - 17/04/2018, 20:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Sandy Tumiwa menegaskan, bahwa sejak awal dirinya memang berencana menghibahkan harta gana-gininya bersama sang mantan istri Tessa Kaunang, untuk kedua anak mereka.

"Benar (harta dihibahkan ke anak-anak). Memang dari awal tujuannya seperti itu. Dari dulu kan saya sudah membiarkan (rumah) itu untuk anak-anak," kata Sandy saat dihubungi Kompas.com, Rabu (17/4/2018).

"Saya muter-muter belajar agama, artinya saya enggak memikirkan itu, harta itu memang buat anak-anak, untuk kepentingan anak-anak," sambungnya.

"Memang dari awal tujuan saya buat anak-anak, yang saya ucap dan saya lakukam sesuai, karena saya tidak tinggal di rumah itu," tambah Sandy.

[Baca juga : Tessa Kaunang Tagih Nafkah Anak dari Sandy Tumiwa Senilai Rp 200 Juta ]

Sandy pun menolak bila rumah itu akan dijual. Menurut dia, ketika anak-anak dewasa, merekalah yang nantinya akan memutuskan rumah tersebut akan dijual atau tidak.

"Enggak ada jual-jual, itu semua hibah buat anak. Biar nanti anak-anak yang memutusan rumah itu akan diapakan kalau udah gede. Sepenuhnya jadi milik anak-anak," imbuhnya.

Sidang perebutan hak asuh anak Sandy dan Tessa kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Namun, sidang itu harus ditunda lantaran pihak Sandy Tumiwa belum menyiapkan bukti-bukti.

[Baca juga : Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Sepakat Jual Rumah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com