Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sara Wijayanto Sulit Melepas Karakter Bu Laras

Kompas.com - 09/05/2018, 18:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Memerankan tokoh yang sama dalam tiga film sekaligus, membuat artis peran Sara Wijayanto kesulitan melepas karakter Bu Laras dalam dirinya.

Hal itu dikatakan Sara saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

"Agak susah ngilangin karakter Bu Laras. Jadi waktu itu karena aku mengerti (hal-hal mistis), terus masuk ke produksi The Doll, karakter Laras begini, dia pranormal, aku kok merasa familiar dengan sosok Bu Laras ini," kata Sara.

Laras adalah sosok paranormal dalan film The Doll, The Doll 2, dan yang terbaru adalah Sabrina, ketiganya film garapan rumah produksi Hitmaker Studios.

Baca juga : Sara Wijayanto Dapat Suami Baru dalam Film Horor Sabrina

Bahkan, karakter Bu Laras pernah muncul saat Sara tengah terlibat dalam prosuksi film lain.

"Waktu itu pernah waktu terlibat produksi film lain, kadang tuh Bu Laras keluar, tapi aku sadar 'oh enggak boleh gitu'," tutur istri ilusionis Demian Aditya itu.

Sara menyebutkan bahwa ada bagian Laras di dalam dirinya.

"Jadi kayak aku hapal suaranya dia, pada saat dia keluar, itu Bu Laras banget. Tapi aku enjoy. Ada part-nya Bu Laras di Sara Wijayanto," ucapnya.

Meski demikian, Sara mengatakan bahwa dirinya memiliki karakter yang berbeda dengan Bu Laras.

"Beda sih Bu Laras pemberani orangnya, dia pintar menyembunyikan perasaannya dia, dan dia enggak mau kelihatan, aku enggak kayak gitu, aku orangnya enggak sabar," imbuh Sara.

Baca juga : Sabrina Bikin Rizky Hanggono Keluar dari Zona Nyaman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com