Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Rawles Diam-diam Pernah Makan Donat di Toilet Saat Puasa

Kompas.com - 16/05/2018, 21:17 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Semasa duduk di sekolah dasar, artis peran Amanda Rawles diimingi tunjangan hari raya (THR) besar oleh orangtuanya apabila dia berhasil menjalani ibadah puasa sebulan penuh.

Amanda menceritakan pengalaman masa kecilnya saat ditemui di kantor Rapi Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

"Kalau puasa penuh sebulan, dapat THR besar. (Tradisi) itu berhenti pas aku akil balig," lanjutnya.

Namun, bukan berarti iming-iming dapat THR besar membuatnya tambah kuat berpuasa seharian. Kadang, ia harus berbuat curang.

Baca juga: Amanda Rawles Menangis Sebelum Shooting Jailangkung 2

"Diam-diam aku makan donat di toilet, terus itu kalau ada dispenser langsung kucurin, engga pakai gelas, biar enggak ketahuan. Ya, itu kenakalan aku pas kecil dulu," kenangnya senyum.

Amanda Rawles mengaku pernah tertangkap basah ibunya sewaktu mengucurkan air dari dispenser ke mulutnya. Namun, ibunya tidak memarahinya.

"Cuma kasih tahu doang. Kalau itu enggak boleh," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kenangan Masa Kecil Amanda Rawles Makan Donat di Toilet saat Puasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com