Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Scholastika Jatuh Cinta dengan Film-film Ernest Prakasa

Kompas.com - 22/05/2018, 16:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Citra Scholastika mengaku suka dengan film drama dan layar lebar yang disutradarai komika Ernest Prakasa.

Hal itu dikatakan Citra saat ditemui usai menonton film Solo: A Star Wars Story di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

"Aku suka film drama atau film biografi, kayak Habibie Ainun, dan film-film yang lagi aku jatuh cinta banget itu film karyanya Ernest," kata Citra.

Menurut Citra, Ernest selalu menyuguhkan unsur-unsur yang lengkap dalam setiap film garapannya, terutama pada film Cek Toko Sebelah. Film ini dirilis Ernest pada 2016 lalu.

"Itu kayak lengkap, komedinya ada, dramanya ada, pesan moralnya ada, film favorit Cek Toko Sebelah," ujar pelantun "Pasti Bisa" itu.

Baca juga: Citra Scholastika Belum Punya Target Menikah

Citra pun tak menolak bila dirinya mendapatkan tawaran bermain film oleh Ernest. Citra juga memuji kolaborasi bintang film Ngenest Movie itu bersama sang istri, Meira Anastasia.

"Mau dong. Mau banget kalau diajak main film sama Ernest. Soalnya aku waktu itu nonton premiere filmnya dan senang banget sama cara kerjanya Ernest dan Kak Meira-nya ya," imbuh Citra.

Citra sebelumnya pernah terlibat sebagai cameo dalam film Mantan. Namun, untuk saat ini Citra masih ingin fokus pada kariernya dalam bermusik.

"Aku 2017 lalu sempet bantuin Ghandi Fernando untuk film Mantan, jadi cameo doang, bukan sesuatu yang serius," tuturnya.

"Untuk yang benar-benar main film, pernah ditawarin tapi kayaknya kalau untuk jadi penyanyi aja aku belum maksimal, kalau tiba-tiba aku main film takutnya ke-distract," imbuh Citra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com