Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Penonton Bosan, Shandy Aulia Hanya 2 Film Tiap Tahun

Kompas.com - 31/05/2018, 14:27 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia (30) mengaku hanya menerima dua tawaran bermain film setiap tahunnya. Dia khawatir penggemarnya akan bosan.

"Memang saya proyek setahun cuma dua film. Jadi memang enggak mungkin stripping di bioskop, bosan juga entar orang nonton saya," kata Shandy saat dijumpai di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Film pertama istri David Herbowo itu pada 2018 ini adalah "Eiffel... I'm in Love 2", yang tayang pada Februari 2018. Sedangkan film horor "Rasuk" akan tayang pada 28 Juni 2018.

Baca juga: Shandy Aulia Tanggalkan Penampilan Feminin untuk Langgir Janaka

Selain menjatahkan dua film setiap tahun, Shandy mengaku juga selektif menerima tawaran film. Ia harus melihat kualitas film yang ditawarkan kepadanya.

"Karena memang saya liat quality juga. Saya rasa cerita enggak bisa sembarangan juga kan," kata Shandy.

Baca juga: Shandy Aulia Jawab Nyinyiran Netizen dari soal Momongan hingga Bikini

Contohnya ketika mengambil film horor "Rasuk". Film garapan rumah produksi MD Pictures itu, kata Shandy, bukan sembarangan film horor.

"Cerita Rasuk ini cerita dari (penulis buku) Risa Saraswati yang kita tahu dia spesialis untuk film thriller horror gitu. Memang dia (Risa) dari kecil suka dengan yang horor, jadi saya tertantang," kata Shandy.

Baca juga: Cerita Shandy Aulia 10 Hari di Lokasi Shooting Terhoror

Shandy Aulia di sela peluncuran trailer film Rasuk di XXI Meteopole, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Shandy Aulia di sela peluncuran trailer film Rasuk di XXI Meteopole, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Karier Shandy di dunia perfilman dimulai ketika memerankan karaker Tita dalam film Eiffel... I'm in Love (2003). Ia kemudian merambah juga ke dunia sinetron.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com