Shandy Aulia Jawab Nyinyiran Netizen dari soal Momongan hingga Bikini

Kompas.com - 07/05/2018, 16:50 WIB
Shandy Aulia menghadiri acara kebersamaan dalam merayakan Hari Natal di SMA Kolese Gonzaga, di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanShandy Aulia menghadiri acara kebersamaan dalam merayakan Hari Natal di SMA Kolese Gonzaga, di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).

JAKARTA,KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia menjawab pertanyaan warganet seputar dirinya yang belum juga dikaruniai momongan.

Lewat akun Instagram-nya, @shandyaulia, yang dikutip Kompas.com pada Senin (7/5/2018), istri David Herbowo itu memberikan jawabannya.

“Menjawab pertanyaan yang perhatian dari hati/emang demennya nyinyir,” tulis Shandy dalam akun Instagram-nya.

Dengan urutan pertanyaan, pemain film "The Doll" itu menjawab pertanyaan pertama terkait sudah menikah sejak 2014, namun tak kunjung mempunyai anak.

“Memang kami belum punya anak. masih menunggu waktuNya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa,” tulis Shandy.

Baca juga : Shandy Aulia dan Samuel Rizal Bagi-bagi Mawar Pink di Pemutaran Eiffel Im in Love

Selama rentang waktu 2014 sampai saat ini, Shandy diketahui kerap pergi berbulan madu bersama suaminya. Beberapa foto kebersamaan kadang diunggah oleh Shandy di dalam akun Instagram-nya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo,  ditemui para wartawan diLounge Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo, ditemui para wartawan diLounge Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).
Shandy mengaku juga bingung meski kerap berbulan madu, namun tak kunjung hamil.

“Saya juga bingung tapi Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktuNya Tuhan saja."

"Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan ijinkan kita berduan segala sesuatu ada waktunya! nikmati saja yang di berikan saat ini,” tulis Shandy.

Baca juga : Demi Eiffel Im in Love 2, Shandy Aulia Rela Bersin-bersin

Shandy mengaku tak mau larut dalam kesedihan meski belum dikaruniai anak. Menurut dia, berkat Tuhan bukan hanya soal pemberian anak, melainkan juga napas kehidupan dan kasih sayang dari suami.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.