Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tya Ariestya Siap Jalani Program Bayi Tabung untuk Anak Kedua

Kompas.com - 26/06/2018, 18:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tya Ariestya tengah memantau kondisinya untuk kembali menjalani program bayi tabung untuk anak kedua.

Tya berencana menjalani program tersebut pada Agustus mendatang.

Hal itu dikatakan Tya saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

"Sebenarnya aku lagi ngecek-ngecek aja kondisi aku gimana, karena kan memang untuk hormon aku harus terus dipantau, terus Insya Allah kalau enggak ada halangan bulan Agustus besok mau start program (bayi tabung)," kata Tya.

Baca juga: Tya Ariestya Akan Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Memasuki usia 32 tahun, Tya ingin segera kembali memiliki seorang anak. Menurut dia, usia memengaruhi peluang keberhasilan program bayi tabung yang akan dijalaninya itu.

"Ngejar target usia, untuk program sendiri semakin muda peluangnya semakin tinggi. Sementara sekarang aku udah masuk 32 tahun," ucap Tya.

"Jadi kualitasnya dibandingkan dengan program bayi tabung pertama lebih di bawah dengan waktu itu. Persentasinya juga pasti menurun, tapi yang pasti tetap usaha," lanjutnya.

Bintang sinetron Tuyul Millenium itu berujar, dirinya tidak terlalu berharap mendapatkan anak kembar, yang terpenting bagi Tya adalah bisa mendapatkan anak kembali.

"Kalau pengin anak kembar pasti pengin ya, tapi aku enggak ngoyo lah karena aku ngejalanin program hamil ini bukan hanya sekedar mau dapatin gender atau mau dapat kembar aja," ujar Tya.

"Tapi aku pengin punya keturunan lagi, karena memang enggak gampang aku hamil, itu harus benar-benar dipantau banget," sambungnya.

Baca juga: Tya Ariestya Kenalkan Cara Beribadah Sejak Anaknya Usia Setahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com