Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Sacred Riana Terima Tawaran Bermain Film

Kompas.com - 03/07/2018, 16:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selepas menjuarai ajang pencarian bakat Asia's Got Talent 2 (AGT 2), pesulap The Sacred Riana banyak mendapatkan tawaran bermain bermain film. Riana pun tak menolak kesempatan emas itu.

Hal itu dikatakan manajer Riana, Bow Vernon, saat ditemui bersama The Sacred Riana di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

"Bukan hanya di perfom sulapnya saja, ada juga tawaran-tawaran lagi di luar dunia sulap yang bahkan kami enggak expect, tiba-tiba ada yang nawarin 'Riana main film yuk'," kata Bow.

Baca juga: Ikut Audisi Americas Got Talent, The Sacred Riana Senang dan Gugup

"Jadi ya ada beberapa tawaran main film setelah Asia's Got Talent ini, ada beberapa PH (production house) dari Indonesia yang mengajukan, kami balik lagi dari Riananya mau apa enggak, ternyata Riana mau nih," sambungnya.

Akhirnya Riana bersama tim manajemennya memilih satu film yang akan mengangkat kisah horor dari karakter ilusionis yang selalu tampil bersama Boneka Riani itu.

"Dan akhirnya kami dari tim manajemen ya udah kami pilih dari sinopsisnya, dan alhamdulillah sekarang kami lagi produksi film," ucap Bow.

"Ini lebih ke cerita film horor bukan yang kayak perjalanan dia as magician. Tapi kami bikin ada sebuah cerita di situ based on karakternya The Sacred Riana," tambahnya.

Proses shooting film yang masih dirahasiakan judulnya itu akan dimulai pada pertengahan bulan Juli ini.

Baca juga: The Sacred Riana Akan Dukung Peserta Audisi Asias Got Talent 3

Bow menambahkan, pihaknya pernah menolak tawaran yang sama dari rumah produksi asing pasca-Riana mengikuti audisi America's Got Talent, karena sudah terlanjur menerima tawaran film ini.

"Tapi kemaren pas dari audisinya America's Got Talent muncul ada tawaran juga dari luar, tapi karena sudah di sini ya sudah. Kami bilang kami sudah ada kontrak jadi enggak mungkin," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com