Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Tengah Perceraian, Opick-Dian Bersatu Bela Anak dari Teror Miss XX

Kompas.com - 10/07/2018, 15:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sedang dalam proses cerai, penyanyi religi Opick dan Dian Rositaningrum ternyata masih kompak.

Menurut kuasa hukum Dian, Ina Rachman, kliennya dan Opick membela anak sulung mereka dari "teror" perempuan yang disebutnya sebagai Miss XX.

"Memang kemarin ada permasalahan Miss Xx yang melakukan teror, tapi alhamdulillah Mas Opick justru membela anaknya. Itu yang kami salut," kata Ina di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

"Artinya ada masalah orangtua berpisah, ada pihak-pihak yang memanfaatkan momen itu. Alhamdulillah orangtua tetap bersatu membela anaknya, itu yang luar biasa," imbuhnya.

Baca juga: Sudah Punya Istri Baru, Opick Masih Ingin Rujuk dengan Dian

Soal identitas Miss XX, Ina enggan mengungkapnya. Menurut dia, seharusnya publik sudah tahu melalui media sosial dan pemberitaan sebelumnya tentang siapa yang pernah berkonflik dengan anak Opick.

Ketika ditanya apakah Miss XX yang dimaksud adalah YM, perempuan yang disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick, Ina memilih bungkam.

"No comment. Di media sudah jelas, bapaknya di media juga juga jelas," ucapnya.

Ina menambahkan bahwa putri sulung Opick dan Dian sudah menerima dengan lapang dada bahwa orangtuanya bercerai.

"Dampak terhadap anak-anak terutama yang sulung sudah bisa menerima situasi. Jadi memang ke anak-anak ada imbasnya mungkin psikologis, tapi perlahan-lahan bisa menerima. Mas Opick dan Mbak Dian hubungannya sampai saat ini masih baik-baik," kata Ina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com