Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Anggara Butuh Bantuan, Nadine Chandrawinata Justru Menertawai

Kompas.com - 16/07/2018, 17:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kejadian lucu saat menjelang pernikahan pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang berlangsung di Bhutan Pada 5 Mei 2018 lalu.

Saat ditemui usai menggelar resepsi kedua di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018), Nadine bercerita bahwa mereka mengurus persiapan pernikahan mereka sendiri.

"Jadi ya semua kami persiapkan sendiri. Make up, rambut, siap-siap dilakukan sendiri. Dimas juga rambut sendiri, terus pake bajunya yang berwarna biru itu juga lucu sih. Dia dateng..," ucap Nadine.

Nadine belum selesai berbicara, tetapi Dimas sudah memotong obrolan dan meminta sang istri tidak menceritakan hal itu.

"Jangan diceritain dong," ujar Dimas.

Baca juga: Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Saling Lempar Pujian

Namun, Nadine tak menghiraukan permintaan Dimas. Kakak kandung Marcel dan Mischa Chandrawinata itu menuturkan bahwa Dimas tiba-tiba mendatanginya dan meminta bantuan untuk mengenakan pakaian pernikahan yang terbuat dari kain sumba tuban.

"Tapi itu lucu banget. Jadi kan memang kami enggak ketemu dulu ya di sana, terus ya kan semua beres-beres sendiri jadi enggak ada yang nolongin gitu. Tiba tiba dia dateng ketok pintu," tutur Nadine.

"Kan biasanya udah bawa bunga, udah siap kan. Tiba-tiba dia nanya, 'Ini gimana cara pake kainnya?'. Jadi kebalik, yang harusnya rumbainya di bawah ternyata di atas, jadi akhirnya aku benerin lagi," lanjutnya.

"Lucu banget. Kamu dateng (bertanya), 'gimana cara pakenya' memang sih cuma aku yang tahu gimana cara pakenya, bagian sarungku juga begitu. Itu yang membuat kain sumba tuban yang kami pake itu jadi berkesan," tambah Nadine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com