Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahabat: Denada Merasa Hancur karena Penyakit Shakira

Kompas.com - 17/07/2018, 19:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai ibu, penyanyi Denada merasa sangat sedih ketika putrinya, Shakira Aurum (5), divonis terkena kanker darah atau leukemia.

Hal itu dikatakan produser musik sekaligus teman baik Denada, Risna Ories, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (17/7/2018).

"Kalau respons Dena.. pastinya hal ini membuat dia hancur, sedih dan terluka... mengetahui semuanya (penyakit) menimpa anaknya, Shakira," kata Ories.

Ories menuturkan, Denada langsung membawa Shakira ke sebuah rumah sakit di Singapura setelah tahu putrinya mengidap leukemia.

"Tahu sakitnya sejak sebulan lebih dan begitu tahu langsung dibawa ke rumah sakit di Singapura untuk mendapatkan pengobatan intensif," tutur Ories.

"Shakira sekarang lagi dirawat di rumah sakit Singapura udah satu bulan lebih. Sekarang Denada masih  singapore udh 1bulan lebih. Denada masih di Singapura, menjaga Shakira," sambungnya.

Namun, Ories enggan berbicara lebih banyak tentang kondisi putri Denada dari pernikahan dengan fotografer Jerry Aurum.

"Aku enggak bisa banyak kasih info ataupun statement. Biar Dena ataupun keluarganya yang bicara," lanjut Ories.

Sebelumnya dikutip dari tayangan Rumpi No Secret yang diunggah channel YouTube Zulrama Demawan, Denada menceritakan bahwa putri semata wayangnya Shakira Aurum, dinyatakan mengidap kanker darah atau leukemia.

"Shakira sudah 1,5 bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukemia," kata Denada.

Menurut Denada, sampai saat ini ia belum memberitahu Shakira tentang penyakitnya. Shakira merupakan putri Denada dari pernikahannya dengan fotografer Jerry Aurum.

Baca juga: Ruben Onsu Sudah Tahu Penyakit Anak Denada Sejak Sebulan Lalu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com