Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iis Dahlia: Saya Enggak Akan Berhenti Dibuli

Kompas.com - 27/07/2018, 14:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengatakan bahwa risiko menjadi juri ajang pencarian bakat rentan hujatan.

Sebagai juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, Iis mengaku tidak akan segan mengkritik peserta hingga mendapatkan bintang dalam ajang pencarian bakat tersebut.

"Mending nonton acara KDI-nya sampai saya mencetak bintang. Biasanya saya enggak akan berhenti di-bully, karena nanti saya keluarkan siapa (peserta), ada yang enggak suka," ujar Iis saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Kamis (26/5/2018).

Iis mengatakan, olokan para warganet adalah hal yang biasa. Menurut dia, ini adalah risiko pekerjaan saya di era media sosial.

Iis mengaku tidak terpengaruh dengan komentar mereka. Hal itu juga tidak akan mempengaruhi kinerjanya sebagai juri KDI 2018.

"Ya itulah, gaya saya seperti itu. Poinnya adalah jangan rusak kinerja saya, dan saya tidak terganggu dengan ini," ujarnya.

"Saya menjadi juri di KDI punya visi-misi sebagai orang dangdut. Saya pengin regenerasi dangdut nantinya punya kualitas bagus, komplit sebagai penyanyi," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, warganet mencaci Iis lantaran video viral yang menampilkan komentar pedas Iis pada seorang gadis asal Baubau, Sulawesi Tenggara, bernama Waode Sofia. Dia menjadi kontestan ajang pencarian bakat KDI.

Terkait kehebohan ini, Iis bahkan mendapatkan cacian dan ancaman dari para warganet. Iis mengaku tidak takut jika warganet mengancam membongkar masa lalunya.

Baca juga: Iis Dahlia: Biarin Aja. Netizen Mah Enggak Ada Habisnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com