Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu: Tiket Konser Artis Luar Negeri Lu Beli, yang Indonesia Enggak

Kompas.com - 30/07/2018, 18:42 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu ikut berkomentar terkait harga tiket Incess Seat yang dijual seharga Rp 25 juta.

Kata Ruben, tidak ada yang salah dengan harga tiket konser perayaan 10 tahun penyanyi Syahrini berkarya itu.

"Ya enggak apa-apa lah. Artis luar lu mau beli, masa artis Indonesia enggak mau lu beli," ujar Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Baca juga: Tiket Konsernya Capai Rp 25 Juta, Syahrini Jamin Penonton Bahagia

Ruben berujar, masyarakat harus menghargai dan mencintai penyanyi dalam negeri. Namun, pada kenyataannya masih ada saja warganet yang berkomentar negatif kepada Syahrini.

"Artis luar semua berapa puluh (juta) juga lu beli, kenal juga enggak tuh artis sama lu. Ya enggak? Ini sudah lu katain, sudah lu sindir-sindir, ya sudah apa salahnya lu beli lah karyanya," kata Ruben.

"Kan kalau ngikutin netizen kita mah enggak ada karyanya. Apa sih karyanya dia (netizen)? Enggak ada," lanjutnya.

Sebelumnya, tiket konser Syahrini dengan kategori Incess Seat yang dijual seharga Rp 25 juta menimbulkan polemik. Para warganet membandingkan tiket tersebut dengan zona Diamond milik penyanyi internasional Celine Dion, juga seharaga Rp 25 juta.

Melalui pernyataannya, Syahrini angkat bicara atas polemik tersebut. Ia meminta kepada warganet untuk tidak emosi.

"Enggak usah emosi, pemirsa. Kontra pasti ada, pro pun bukan main banyak. Jadi, ini adalah c'est la vie, it's a life," kata Syahrini dalam tayangan infotainment Silet edisi 28 Juli 2018, yang dikutip oleh Kompas.com pada Minggu (29/7/2018).

"Memang ini industrinya lagi seperti ini. Jadi, kami jalanin aja. Enggak ada masalah toh. Pada akhirnya nanti end up-nya indah, kok," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com