Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pertama Tayang, Si Doel The Movie Diserbu Penonton

Kompas.com - 02/08/2018, 19:12 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Hari pertama tayang, film Si Doel The Movie langsung mendapatkan respons yang positif dari para pecinta film Indonesia. Hampir di seluruh bioskop, semua tiket film Si Doel The Movie selalu habis terjual.

"Bukan hanya di Jabodetabek saja yang mengalami soldout, di beberapa daerah seperti Banjarmasin dan Palu film Si Doel The Movie diserbu penonton," demikian klaim rumah produksi Falcon Pictures dalam siaran pers Kamis (2/8/2018).

Di Jabotabek sendiri, bioskop XXI seperti di Bogor Square, Cibinong City Mall, Koja Tanjung Priok, PIM 1, Cipinang Indah Mall, Depok Mall, Margo City dan CGV Slipi selalu menjual habis tiket film Si Doel The Movie.

Penonton pun merasa terhibur dengan film Si Doel The Movie. Seperti Fintantika misalnya.

Baca juga: Kisah Rano Karno dan Film Si Doel Anak Betawi 1973...

"Hehehe sekalinya nonton langsung baper…mewek deh #sidoelthemovie," tulis seorang warganet @finntanti melalui Twitter.

Ada juga Bondchells lewat akun Instagram @oniesoe menuliskan, "@Cornel_onstage .. sarahhh,aku padamu. Asli tersedu2 nonton #sidoelthemovie Hari ini.. semoga rujuk, happy ending doel sarah, ditunggu sekuelnya."

Melihat antusiasmasyarakat yang begitu besar terhadap film Si Doel The Movie, sutradara dan pemeran tokoh Si Doel, Rano Karno mengaku merasa lega.

"Alhamdulillah, saya juga sudah mendengar kabar kalau tiket film Si Doel The Movie di banyak bioskop sold out , kami semua merasa lega. Karena sebenarnya beberapa hari ini kami ngerasa deg-degan ya,menjelang waktu tayang," kata Rano.

Baca juga: Momen dan Ceplosan Lucu di Si Doel yang Membekas di Hati Warganet

"Namun, kini terasa lega. Bahkan, ada salah satu bioskop di Slipi hari ini dari awalnya hanya main di satu studio, jadi ditayangkan di tiga studio. Kami sangat berbahagia dan ini luar biasa sekali bagi kami," lanjutnya.

Untuk masalah jumlah penonton yang diprediksi akan melebihi akan 100.000 pada hari pertama, Rano tidak mau merincinya.

"Untuk jumlah saya enggak paham ya. Apalagi saya kan sudah lama sekali meninggalkan dunia perfilman. Namun, kalau saya lihat secara kasarnya saja, mudah-mudahan ini sebagai indikasi bahwa film ini lagi mengarah ke box office ya, mudah-mudahan saja. Mohon doa dan dukungannya," ungkapnya.

Rano pun mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya pada semua penggemar film Si Doel dan masyarakat Indonesia, yang sudah menonton film Si Doel The Movie.

"Tidak ada yang bisa kami sampaikan kepada penonton film Si Doel hari ini, kecuali terima kasih yang tak terhingga. Karena, anda sudah memberikan kami kesempatan berkarya selama 26 tahun ini dan membuat kami kembali bisa berkerja. Ini sesuatu yang sangat berharga bagi kami," tutup Rano.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com